Senin, 01 Februari 2010

Oxi Drinking Water Mudah Populer

Krisis kekurangan air bersih di berbagai belahan dunia, mengakibatkan sulitnya kita mendapatkan air yang betul-betul sehat. Hal akibat ulah manusia yang kurang bijaksana memperlakukan lingkungannya, maka terjadilah polusi air tanah akibat limbah industri yang tidak mendapatkan pengelolaan penyaringan yang baik sebelum dilepas ke sungai atau kelingkungan di sekitar.
Jika kita lihat hampir di setiap kota sulit mendapatkan air sehat, dengan kualitas kadar logam berat dan zat berbahaya lain yang masih dalam angka tolelir, atau juga dengan kandungan jasad renik pathogen yang rendah atau bersih sulit dijumpai.
Dengan penataan lingkungan yang tidak teratur belum lagi, pembuangan sampah baik produc rumah tangga maupun produc industri, juga limbah pasar dan perkantoran yang menumpuk, hal ini sangat menggangu kualitas air tanah, sehingga tidak mungkin lagi masyarakat dapat mengkonsumsi air tanah secara aman.
Menyadari kondisi ini maka banyak perusahaan air minum mengambil kesempatan untuk memenuhi kebutuhan air bersih dari mulai air kemasan sampai dengan air isi ulang laku dibeli masyarakat. Kondisi ini menunjukan masyarakat butuh, sehingga dimungkinkan produc air minum memungkinkan untuk mendapat refeat order yang tinggi karena merupakan kebutuhan pokok kehidupan utama.
Oxi Drinking Water salah satu produk air minum yang memiliki kualitas kadar oxigen yang tinggi, Oxi bukan air minum biasa, lebih tepatnya oxi adalah air minum untuk kesehatan. Oxi memiliki kemampuan membersihkan sel tubuh dari racun, meningkatkan metabolisme, mensuplai kecukupan oxigen dalam sel. Oxi aman diminum siapa saja dan diperlukan oleh tubuh, oxi dapat meningkatkan kekebalan tubuh, menguarngi kekentalan darah, maka oxi baik untuk penderita Diabetes, Tekanan darah tinggi dan penyeakit degeneratif lainnya.
Penuhi kebutuhan minum masyarakat, sambil membantu menjaga kesehatan prima mereka , menjadikan kebutuhan mereka jadi sumber pendapatan tambahan mereka. Anda berminat membantu gabunglah bersama kami di oxi. Hubungi Wahyudin, Skp