Kamis, 07 Januari 2010

Yildiz Beauty Salon News edisi “ Bersolek untuk Percaya Diri “

Yildiz Beauty Salon News edisi “ Bersolek untuk Percaya Diri “
Setiap wanita bisa tampil cantik asal ia mau melakukannya. Hampir setiap kita pernah melihat pagar ayu dalam acara resepsi pernikahan yang biasanya ditugaskan pada para gadis remaja yang masih terkait sanak atau teman sang pengantin. Mereka tampil dengan cantik bahkan kadang lebih cantik dari aslinya. Ini semua dapat dilakukan oleh tangan terampil yang ekspert dalam bidangnya, semisal peñata rias atau kapter Salon yang berbakat dan berpengalaman.

Ketika Anda tampil cantik maka rasa percaya diri timbul hal ini dapat memotivasi dalam perilaku dan tindakan Anda, sebaliknya jika Anda merasa bersalah dalam bersolek Andapun jadi minder, perasaan ini membuat Anda berperilaku dan bertidak kaku dan kikuk yang pada gilirannya menbuat reputasi kurang menguntungkan, jika hal ini terus berlanjut Anda akan kena ganguan HDR (harga diri rendah). HDR dapat menutup berbagai kesempatan termasuk kesempatan untuk Anda sukses, karena orang HDR ia tidak berani untuk melakukan tindakan, akibat rasa tidak mampu dan tidak pantas dan takut salah.

Solusi bagi Anda untuk masalah penampilan ini sebenarnya sederhana yaitu: solusi cepat Anda datang pada ahlinya untuk dirias sebelum Anda hadir dalam pertemuan bahkan sebelum Anda pergi bekerja, sebagaimana yang biasa dilakukan oleh para wiraniaga atau para sekretaris diperkantoran mereka sejak jam 5.30 mengantri di Salon kecantikan untuk mendapatkan pelayanan rias pertemuan. Dengan demikian mereka tidak perlu lagi stress akibat mike-up yang salah. Bagi wanita karir penampilan adalah bagian dari strategi custumor service yang penting untuk memberikan halo efek atau image positif yang menarik perhatian rekanan atau pelanggan, juga memberika brain image positif bagi perusahaan atau kantornya. Bagi Anda yang memiliki waktu luang dapat mengikuti kursus kecantikan atau konsul kecantikan , kemudian Anda dapat melakukannya solek sendiri untuk berbagai keperluan.

Tidak hanya wanita karir yang harus bersolek ibu yang sehari-hari di rumahpun sebaiknya Anda bersolek untuk suaminya. Bersolek adalah sehat, nyaman, dan berarti Anda tidak menyianyiakan nikmat pemberian Alloh. Sebagai ilustrasi seorang suami ternyata senang pada sekretarisnya, ironisnya bukan karena secara fisik lebih cantik dari istrinya, bedanya yang dikantor dikemas dengan solek yang menarik itu saja. Yang di kantor lebih siap untuk dipandang dari pada yang di rumah. Bersolek yang cantik dapat mengurangi kemungkinan besar suami atau pasangan Anda berpaling. Bersolek untuk suami menurut agama berpahala , jika hal ini Anda lakukan perhatikanlah apa yang akan terjadi pada sikap suami Anda… , Insyaalloh, “ Iya akan lebih cinta dan sayang pada Anda “. Anda pasti bisa karena dulupun ketika berpacaran Anda dapat melakukannya untuk memikat sang pacar, bahkan tidak jarang Anda terus minta dikoreksi tentang penampilan Anda pada solmet Anda agar tidak gagal dalam menyambut dan mempesona sang pacar.

Peliharalah kecantikan dan kesehatan Anda, antara lain dengan cara: merias diri, perawatan wajah (facial, Totok Aura) , Body SPA, dengan ini Anda menghormati & menyayangi diri. Ini dapat membuat Anda Percaya diri karenanya. Tentu saja Anda bisa jika Anda berpikir bisa dan melakukannya. Untuk mendapat kemudahan hal tersebut, kini Anda dapat menghubungi kami di Yildiz Beauty Salon Perum Bayongbong Asri Blok H No. 2. kami siap melayani Anda untuk rias pertemuan, atau natural atau konsul kecantikan. Buka setiap hari, bagi Anda yang membutuhkan waktu lebih pagi kami siap membantu, Anda dapat buat janji lebih dahulu. (Aku ada; aku terlibat dan aku semangat)